Polres Mura Laksanakan Rapat Anev H+1 Operasi Ketupat Musi 2024


MUSI RAWAS - Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Andi Supriadi didampingi Wakapolres, Kompol Harsono dan Kabag Ops, Kompol Tony Saputra, melaksanakan Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) H+1 Operasi Ketupat Musi 2024 Polres Mura, di Gedung Pesat Gatra Mapolres Mura, Jum'at (05/04).

Hadir dalam rapat tersebut para Kabag, para Kasat, para Kasi, serta para Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi, mengatakan rapat tersebut digelar untuk mengetahui informasi, situasi dan kondisi hari pertama pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2024 di Kabupaten Mura.

Kapolres menjelaskan, setelah dilakukan rapat bersama dan hasil informasi dari personel yang menjalankan tugas hari pertama Operasi Ketupat Musi 2024, situasi dan kondisi semuanya masih aman, lancar dan kondusif.

"Selain itu, nampak situasi arus mudik belum terlalu begitu ramai di jalan, baik pemudik yang menggunkan jalur Kabupaten Mura-Empat Lawang, Lahat, Muara Enim, Prabumulih, maupun pemudik yang menggunakan jalur Kabupaten Mura-Muba-Banyuasin," jelas Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres meminta, kepada personel yang menjalankan Operasi Ketupat Musi 2024, khususnya yang menjalankan tugas di Pos Pam dan Pos Yan, untuk melaporkan setiap kegiatan.

Kemudian, kendaraan dinas khususnya mobil patroli distandby kan baik di Pos Pam maupun Pos Yan, khususnya di Pos Pengamanan Terawas dan Pos Pengamanan Simpang Semambang. Termasuk juga, standby kan motor patroli yang ada rotatornya serta rutinkan kegiatan patrolinya.

Selanjutnya, personel yang menjalankan tugas di Pos Pam dan Pos Yan, untuk melaporkan situasi melalui HT Hytera ke Polda Sumsel.

"Saya tegaskan kepada personel untuk disiplin kehadirannya saat Operasi Ketupat Musi 2024, khususnya yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan," tutupnya.

(Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama