Cek Pos Operasi Ketupat Musi, Kapolres Mura Berikan Bingkisan ke Petugas


MUSI RAWAS - Usai melaksanakan pembagian bansos kepada warga kurang mampu, Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Andi Supriadi, melakukan pengecekan Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Ketupat Musi 2024 di Kecamatan Tugumulyo, Minggu (07/04).

Kemudian, Wakapolres Mura, Kompol Harsono, juga melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat Musi 2024 di Simpang Semambang, Kecamatan Tuah Negeri.

Dalam melakukan pengecekan pos tersebut, Kapolres memberikan perhatian sekaligus kepedulian berupa bingkisan kepada personel yang bertugas di setiap pos, baik Pos Pam maupun Pos Yan.

AKBP Andi Supriadi mengatakan, pengecekan pos dilakukan untuk memastikan situasi dan kondisi pos pada Operasi Ketupat Musi 2024, khususnya pelayanan arus mudik hari raya Idul Fitri 1445 H.

Selain untuk memastikan situasi, jelas Kapolres, juga untuk memastikan kondisi para personel yang menjalankan tugas di setiap pos.

"Memberikan perhatian sekaligus kepedulian berupa bingkisan kepada personel yang bertugas di setiap pos," ujarnya.

Ia berharap, keberadaan pos dapat difungsikan dengan baik. Dan kepada personel yang bertugas, agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, layani masyarakat dengan humanis, serta harus tetap tanggap dan waspada terhadap lingkungan sekitar.

"Terimakasih kepada pihak terkait, baik personel Polres Mura dan Polsek, Kodim 0406 Lubuklinggau, Pemda Mura, yang sampai saat ini bersama-sama bertugas dalam Operasi Ketupat Musi 2024. Pastinya tanpa adanya kerjasama semuanya tidak akan berjalan dengan baik," tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama