BSB Cabang Pendopo Gelar Undian Tabungan Pesirah, Ada Doorprize Mobil


PALI - Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Pendopo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar kegiatan penyaringan hadiah Undian Tabungan Pesirah, di halaman BSB Cabang Pendopo, di Jalan Kebun Sayur, Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Kamis (22/02).

Kegiatan secara resmi dibuka langsung oleh Bupati PALI, Heri Amalindo diwakili oleh Wakil Bupati, Soemarjono.

Darmiansyah, selaku Kepala BSB Cabang Pendopo, mengatakan Undian Tabungan Pesirah dilakukan setahun sekali. Bagi para pelanggan setia Tabungan Pesirah, telah di undang untuk menghadiri dan mengikuti doorpize berupa satu buah unit Mobil Toyota Rush, 4 unit Sepeda Motor, Laptop, TV LED, Lemari Es dan lainnya.

"Kegiatan ini kita gelar dalam satu tahun sekali. Bank Sumsel Babel selalu memberikan pelayan terbaik kepada nasabah. Hari ini undian menarik bagi pelanggan setia Tabungan Persirah," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Darmiansyah juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati PALI diwakili Wakil Bupati yang telah hadir di tengah-tengah kegiatan Bank Sumsel Babel.

"Kami selaku management Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo mengucapkan terimakasih kepada Pemkab PALI, atas segala komitmen dan selalu mendukung serta setia bersama Bank Sumsel Babel," ujarnya.

Ia mengimbau, kepada lapisan masyarakat Kabupaten PALI untuk menabung di Tabungan Pesirah, siapa tau tahun depan beruntung mendapatkan hadiah.

Sementara, Wakil Bupati PALI, Soemarjono, menuturkan Undian Super Grand Prize Tabungan Bank Sumsel Babel
merupakan bentuk apresiasi Bank Sumsel Babel kepada nasabah yang setia. Untuk itu, ia mengucapkan terimakasih kepada Bank Sumsel Babel.

"Kami selaku Pemkab PALI mengucapkan terimakasih kepada Bank Sumsel Babel, karena sudah memberikan kontribusi yang baik dalam pelayanan, serta melakukan inovasi untuk mendorong percepatan pelayanan kepada nasabah dan mitra," tuturnya.

Diakui Soemarjobo, BSB telah banyak memberikan andil dalam mendukung program Pemda, khususnya dalam pengembangan UMKM melalui peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), permodalan dan lainnya.

Dalam Undian Doorpize Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo, satu unit Mobil Toyota Rush dimenangkan oleh atas nama Emilia Rosa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati PALI, Soemarjono, Sekda PALI, Kartika Yanti, Kepala Dishub PALI, Kartika Sari, Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, Kepala Dinas Sosial Sumsel, Rela Maryana, Kepala Kesbangpol PALI, Darmawi SE, serta tamu undangan.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama