Pergoki Rampok, Warga Sumber Harta Terima Dua Peluru


MUSI RAWAS - Jimmy Pranata tak pernah menyangka dirinya bakal bernasib sial, setelah menerima dua peluru di perut kanan dan paha kiri dari perampok yang masuk ke rumah orang tuanya di Kelurahan Sumber Harta, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Minggu (07/01) sekira pukul 05.00 WIB.

Saat itu, korban yang juga warga Sumber Harta memergoki terduga dua pelaku perampokan yang membawa sepeda motor warna hitam di rumah orang tuanya.

Menurut keterangan korban, saat korban selesai mengeluarkan mobil, salah satu pelaku bertanya kepada Korban 'nak kemano' (mau kemana), lalu korban menjawab 'ini rumah bapak aku'. Tiba-tiba salah satu pelaku menembak korban sebanyak dua kali menggunakan senpira mengenai perut kanan dan paha kiri korban.

Setelah itu, korban berteriak minta tolong lalu warga yang pulang dari sholat subuh berdatangan membantu. Lalu para pelaku melarikan diri ke arah Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura.

Selanjutnya, korban yang tidak sadar akibat dua tembakan dibawa ke RS Siti Aisyah Lubuklinggau untuk mendapatkan perawatan.

Senada, keterangan dari tetangga korban, kejadian kisaran ba'da subuh, saat itu terdengar dua kali tembakan, setelah kejadian pelaku pergi dan belum diketahui identitasnya.

Sementara, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi, mengatakan pasca kejadian polisi langsung olah TKP, serta meminta keterangan korban dan saksi-saksi.

Saat ini, jelas Kapolres, polisi masih melakukan penyelidikan dan melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku.

(Al)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama