Pemuda Peduli Muratara Galang Dana Untuk Korban Banjir


LUBUKLINGGAU - Aliansi Pemuda Peduli Muratara adakan galang dana untuk korban banjir di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), di Simpang tiga RCA dan Simpang Empat Kenanga II Kota Lubuklinggau,  dari Sabtu (13/01) hingga Minggu (14/01).

Aliansi terdiri dari beberapa organisasi mahasiswa dan organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Muratara dan Kota Lubuklinggau, yakni Himpunan Pemuda Perantau Muratara, Himpunan Mahasiswa Sipil Unmura, HMI Komisariat Unmura, BEM IAI Al-Azhar, LDK Al-Hafizh Unmura, HMI komisariat Hukum Univbi, Sispala Simpala, PMII komisariat STAI-BS, Mapala Univbi, PMII Komisariat Unmura, PMII Komisariat Al-Azhar, KAMMI Musi Rawas, BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unmura, Sispala SMKN 3 Lubuklinggau, BEM FISIP Unmura dan BEM STAI-BS.


Rani selaku Koordinator lapangan pada Minggu (14/01) menyampaikan, tujuan dari galang dana tersebut untuk membantu korban banjir di Muratara yang sudah terjadi dalam beberapa pekan terakhir.

Sementara, Bima selaku Kepala Koordinator, mengatakan untuk penyaluran bantuan akan dilaksanakan pada Senin 15 Januari 2024, berupa sembako dan bahan kebutuhan lainnya, yang nantinya akan diberikan langsung kepada korban terdampak banjir di Muratara.

Bima berharap, Pemerintah Daerah selalu memperhatikan kondisi masyarakat Muratara, terutama masyarakat yang terdampak korban banjir agar bisa beraktivitas dengan normal kembali.

"Semoga apa yang kami salurkan dapat bermanfaat untuk masyarakat Muratara. Kami juga berterimakasih bagi seluruh masyarakat yang sudah memberikan bantuan melalui kami" ujar Bima.

Pada galang dana tersebut, terkumpul uang yang nantinya akan disalurkan untuk membantu korban banjir di Muratara sebesar Rp 8,4 juta.

(Hnz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama