Kapolres Musi Rawas Terima Kunjungan Kalapas Narkotika Kelas II Muara Beliti


MUSI RAWAS - Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Andi Supriadi menerima dengan hangat kunjungan sekaligus silaturahmi Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas II A Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, Selasa (16/01) sekira pukul 11.00 WIB.

Pada pertemuan itu Kapolres Mura didampingi Kasat Narkoba AKP Muhammad Romi, dari Reskrim Ipda Bambang dan dari Kasat Tahti, Iptu Ngadiran. Sementara, Kalapas Narkotika didampingi Kasi Binadik, Toni.

Kunjungan sekaligus silaturahmi tersebut dalam rangka koordinasi terkait keamanan dan ketertiban, baik di Mapolres Mura maupun di Lapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti, serta pemberantasan narkoba diwilayah hukum Polres Mura.

Dalam kunjungan itu, Ronald Heru Praptama menyampaikan maksud kedatangannya dalam rangka membangun sinergitas dan menjalin tali silaturahmi bersama Polres Mura.

"Tentunya sebagai instansi pelayanan publik yang bekerja di ranah keamanan dan ketertiban, kita harus terus melakukan koordinasi dan kolaborasi demi terciptanya sinergitas yang kuat," kata Kalapas.

Sementara, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi mengapresiasi atas kegiatan kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan oleh hajaran Lapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti.

"Saya menyambut baik kunjungan Lapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti, tentunya ini juga menjadi tugas pokok kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban," tutur Kapolres.

Kapolres berharap, kedepannya silaturahmi Polres Mura dan Lapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti semakin erat, solid dalam meningkatkan situasi kamtibmas, baik di Polres Mura maupun Lapas Narkotika.

"Pada dasarnya tugas dan kewajiban sama, yakni meningkatkan kemanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Mura," tutup Kapolres.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama