Sertijab Personel Polres Mura, Iptu Farizal Jabat Kapolsek Terawas


MUSI RAWAS - Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Danu Agus Purnomo mempimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) personel, di Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, Selasa (14/11) sekira pukul 08.00 WIB.

Sertijab dilakukan terhadap Kasat Binmas, Kasikum dan Kapolsek Terawas, serta Kasubagdal Ops di wilayah hukum Polres Mura.

Diketahui, Kasat Binmas sebelumnya dijabat oleh AKP Harun Ashari yang kini menjabat Kasikum Polres Mura, digantikan oleh AKP Dadang yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Lubuklinggau. Dan posisi AKP Dadang sebelumnya kini digantikan oleh AKP Aprinaldi yang sebelumnya menjabat Kasubagdal Ops Polres Mura.

Lalu, Iptu Rusdan yang sebelumnya menjabat Kasikum Polres Mura kini diamanahkan menjabat Kasi Propam Polres Muratara.

Kemudian, Kapolsek Terawas sebelumnya dijabat oleh AKP Nastain, kini digantikan oleh Iptu Farizal Alamsyah yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lubuklinggau Barat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo, menyampaikan arahan dan sambutan serta mengucapkan selamat kepada personel yang telah melakukan sertijab.

"Saya ucapkan selamat kepada para perwira yang melaksanakan sertijab," kata Kapolres.

Kapolres menuturkan, kepada perwira yang lama yakni AKP Aprinaldi dan Iptu Rusdan, disampaikan terimakasih atas dedikasi yang diberikan selama di Polres Mura.

"Saya dan kesatuan mengucapkan terimakasih atas jasa dan dedikasinya terhadap Polres Mura," jelas perwira berpangkat melati dua itu.

Lebih lanjut, AKBP Danu sapaanya mengatakan, kepada perwira yang dilantik yakni AKP Harun, AKP Dadang dan Iptu Fachrizal, diucapkan selamat atas promosi jabatannya. Dengan adanya peningkatkan status, maka kinerja juga harus ditingkatkan dan diharapkan bisa semaksimal mungkin menjalankan tugas.

"Segera menyesuaikan diri bersama personel dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab," pintanya.

Kapolres menambahkan, selama masih menggunakan seragam apapun tugas yang diberikan harus dilaksanakan dengan baik. Selain itu, saat diberi amanah dan tugas sudah bersumpah, maka harus menjalankannya dengan dedikasi yang baik.

"Kalau sudah berbuat baik, pastinya malah bahaya akan menjauh dan rezeki akan mengalir. Namun apabila sebaliknya, berbuat buruk sudah pasti bahaya akan datang rezekipun belum tentu mengalir. Dan resikonya diri sendiri dan keluarga menanggungnya," tutupnya.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama