Menjelang Pemilu, Kalapas Kelas IIA Lubuklinggau Kunjungi KPU


LUBUKLINGGAU - Dalam rangka koordinasi terkait Pemilu 2024 mendatang dan Tempat Pemungutan Suara (TPS) khusus di Lapas Kelas IIA Lubuklinggau, Kalapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel, Hamdi Hasibuan beserta jajaran mengunjungi Kantor KPU Kota Lubuklinggau, Senin (20/11).

Kedatangan Hamdi beserta jajaran langsung disambut oleh ketu KPU Lubuklinggau, Topandri.

Dalam kunjungan itu, ada beberapa hal yang disampaikan Kalapas Lubuklinggau selain menjalin silahturahmi. Kunjungan itu juga sebagai bentuk persiapan Lapas Kelas IIA Lubuklinggau dalam menghadapi Pemilu mendatang, mengingat setiap warga negara memilik hak suara dalam Pemilu, tidak terkecuali warga binaan yang ada di lapas.

"Mengingat semakin dekatnya Pemilu, kami berharap warga binaan Lapas Lubuklinggau tetap dapat memberikan suara pemilihan melaui TPS khusus yang ada di lapas nantinya," ucap Kalapas.

Sementara, Ketua KPU Kota Lubuklinggau, Topandri, mengapresiasi gerak cepat dan koordinasi yang rutin dari pihak Lapas Kelas IIA Lubuklinggau terkait Pemilu 2024 mendatang dan TPS khusus di lapas.

"Diharapkan sampai dengan hari pemilu nanti keadaan di dalam lapas dapat berlangsung kondusif, sehingga warga binaan dapat memberikan hak suara dalam Pemilu 2024 nanti," harapnya.

(Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama