Pecinta Kuliner? Cobain Pangsit Kuah di Angkringan Atta, Pertama di Lubuklinggau

Foto : Pangsit Kuah di Angkringan Atta. (ist)



LUBUKLINGGAU - Banyak tempat kuliner yang bisa dikunjungi ketika di Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan (Sumsel), salah satunya Angkringan Atta yang terletak di RT 02 Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau.

Angkringan kuliner yang terletak tepat di depan Jembatan Batu Urip itu menyajikan beragam menu yang siap memanjakan lidah. Dari menu makanan hingga minuman.


Dikatakan pemilik angkringan, Siska pada Jum'at (27/10), kedai miliknya itu baru saja dibuka pada Kamis (26/10), dengan nuansa kedai asri berdinding bambu.

Untuk menu makanan, kata Siska, ada menu andalan yang pertama ada di Kota Lubuklinggau, yakni pangsit kuah.




Selain itu, ada juga makanan serba Rp 10 ribu seperti pentol dower dengan 3 level pedas, taso (tahu bakso), keju aroma dengan berbagai pilihan toping dan pisang coklat lumpia dengan beragam pilihan toping.




Sementara, untuk menu minuman ada beragam yang patut dicoba dengan harga serba Rp 5 ribu, ada thai tea, buble gum, red velvet, tiramisu, green tea dan cokelat.


Bagi yang penasaran, bisa langsung datang ke Kedai Atta di RT 02 Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Atau bisa hubungi nomor whatsapp untuk pemesanan di 085267296493.

"Atau bisa lihat akun instagram kita @angkringan_atta facebook Fransiskayhk," ujarnya.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama