Nasi Tumpeng Dari Polres Mura Untuk TNI di HUT TNI ke 78


LUBUKLINGGAU - Di momen HUT TNI ke 78, Kasdim 0406 Lubuklinggau, Mayor Inf Nur Sigit Prasetyo mendapat kejutan nasi tumpeng dari Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Danu Agus Purnomo, di Kodim 0406 Lubuklinggau, Kamis (05/10) sekira pukul 09.00 WIB.

Pada momen HUT TNI ke 78 dengan tema 'TNI Patriot NKRI : Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju' itu, Kapolres Mura mengunjungi Kodim 0406 Lubuklinggau dengan didampingi para Kasat di Polres Mura.

Kapolres Mura berharap, di HUT TNI ke 78 ini hubungan antara TNI dan Polri semakin kompak dan solid.

"Kami siap bermitra dan bersinergitas untuk menjaga NKRI, agar lebih baik dan kuat serta maju, sesuai dengan slogan TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju," tutur Kapolres.

Sementara, Kasdim 0406 Lubuklinggau, Mayor Inf Nur Sigit Prasetyo, menyampaikan terimakasih atas silaturahmi sekaligus kejutan dari Polres Mura berupa nasi tumpeng.

"Pastinya kami siap bersegitas bersama dengan Polri untuk mewujudkan agar NKRI lebih baik dari sebelumnya," ucapnya.

Ditempat berbeda, Wakapolres Mura, Kompol M Harsono, juga menyambangi markas TNI di Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu.

Pada kunjungan di Mako Brigif 8/GC di Padang Ulak Tanding itu, Wakapolres Mura disambut hangat oleh Kasbrigif 8/GC, Letkol Inf Hendra Saputra beserta jajaran.

"Alhamdulillah Polres Mura bersama Brigif 8/GC merayakan HUT TNI ke 78. Dari itu, semuanya sengaja silahturahmi sekaligus tingkatkan solidaritas dan kekompakan TNI-Polri. Semoga kita TNI dan Polri tetap solid bersama-sama jalankan tugas pengabdian," ujar Wakapolres.

Kemudian, Kabag Log Polres Mura, Kompol Forliamzons dan Kasi Propam, Iptu Susilo, juga menyambangi Subdenpom II/4-5 Lubuklinggau. Kedatangan mereka disambut langsung Dansubdenpom, Letda Cpm Nuryusuf Supriyadi, serta langsung menyerahkan nasi tumpeng sebagai kado peringatan HUT TNI ke 78 tahun.

(Rls/Gzp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama