Beranggotakan Ribuan, Zainuri : LMP Bukan Untuk Politik


MUSI RAWAS - Baru dua bulan terbentuk, Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Musi Rawas (Mura) dibawah kepemimpinan Zainuri telah beranggotakan kisaran 2000 orang.

Dengan anggota yang mencapai ribuan itu, LMP Kabupaten Mura sudah berkembang ke Desa-desa, dan sudah terbentuk kepengurusan di 14 Kecamatan di Kabupaten Mura.

"Pengurus tingkat desa sudah ada 98 Desa yang terbentuk. LMP akan terus membentangkan sayapnya di desa-desa di Kabupaten Mura," ungkap Zainuri, Sabtu (07/10).

Zainuri menjelaskan, pihaknya akan terus membentuk pengurus tingkat desa bagi desa yang belum terbentuk kepengurusannya.

"Dengan kerja keras seluruh jajaran pengurus LMP Mura, saya yakin dengan waktu yang singkat LMP akan terbentuk diseluruh desa di Kabupaten Mura," harapnya.

Lanjut Zainuri, mengingat saat ini memasuki musim politik, pihaknya menegaskan berkembangnya LMP di Kabupaten Mura bukan untuk politik.

"LMP saya kembangkan untuk mempermudah komunikasi antara masyarakat dengan pemerintah, dan antara masyarakat dengan aparat, begitu pula sebaliknya. Selanjutnya, LMP akan terapkan untuk meningkatkan peran serta masyarakat menjaga NKRI," tutup Zainuri.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama