Keluhan Warga Malus : Saat Hujan Tergenang Air, Saat Kemarau Berdebu


LUBUKLINGGAU - Warga Dusun Malus Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau keluhkan akses jalan yang tak kunjung ada perbaikan.

Dimana jalan pada dusun yang berisi lima ratusan KK itu, sepuluh tahun terakhir bisa dibilang hancur dan menjadi kendala bagi warga ketika hendak menuju pusat Kota Lubuklinggau.

Dikatakan warga yang tidak mau disebutkan namanya pada Jum'at (22/09), akses jalan menuju pusat kota hanya ada satu, namun saat kondisi hujan jalan menjadi genangan air dan licin, dan saat kondisi kemarau jalan berdebu.

"Akses jalan terbilang hancur, tidak tersentuh aspal sepanjang kisaran 1 KM," ungkapnya.

Lebih lanjut, atas buruknya keadaan jalan di Dusun Malus tersebut, anak sekolah pun ikut terhambat untuk menuju sekolah jika memasuki musim penghujan.

"Jalan itu pernah diperbaiki, lebih kurang sepuluh tahun terkahir, tapi sampai saat ini belum kunjung tersentuh perbaikan dari pemerintah," keluhnya.

Ia bersama warga Dusun Malus lainnya berharap, pemerintah dapat segera memperhatikan, merespon dan memperbaiki jalan tersebut, mengingat akses jalan tersebut sangat penting bagi warga Dusun Malus.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama