Ageng Prayogo Resmi Dilantik Sebagai Ketua BEM Unpari


LUBUKLINGGAU - Rektor Universitas PGRI Silampari (Unpari), Rudi Erwandi, resmi melantik Ageng Prayogo sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) terpilih, di Aula Handayani, Kamis (13/07).

Selain melantik Ketua BEM, secara bersamaan Rudi Erwandi juga melantik kepengurusan BEM Unpari yang baru.

Turut hadir pada pelantikan tersebut Rektor Unpari, Rudi Erwandi, jajaran Pimpinann Wakil Rektor, Pimpinan Fakultas dan Bagian Kemahasiswaan.

Usai dilantik, Ageng Prayogo berpesan agar pengurus BEM yang baru dilantik memantapkan komitmen untuk ikut  memajukan kampus.

"Komitmen ini penting, untuk saling bersinergi meningkatkan prestasi dan memajukan kampus Unpari tercinta," ujarnya.

Ageng memaparkan, berorganiasi di BEM memiliki manfaat sangat besar, salah satunya meningkatkan soft skills mahasiswa.

"Pengurus BEM di lingkungan Unpari harus mengambil peran dalam memajukan Unpari," ungkapnya.

Lebih lanjut, dengan mengusung visi BEM Candradimuka, Ageng mengajak seluruh mahasiswa untuk senantiasa berlomba-lomba menampilkan kreasi terbaik, bakat terbaik dan kreatifitas terbaik melalui wadah yang ada, yakni melalui unit kegiatan mahasiswa dan organisasi kemahasiswaan lainnya.

‘"Kita tidak bisa jalan sendiri-sendiri, karena itu kita harus senantiasa membangun sinergi untuk meningkatkan prestasi dan mengambil peran dalam memajukan kampus kita ini," tegasnya.

Ageng Prayogo berharap, pihak kampus untuk selalu memberi dukungan dan bimbingan agar bisa menjalankan amanah secara baik.

"Mohon bimbingannya agar kami bisa menjalankan amanah dengan baik. Dan bersama-sama memajukan dan mewujudkan BEM Candradimuka," tukasnya.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama