Sudah 3 Hari Diduga Hanyut di Sungai Musi, Nenek Sahena Belum Juga Ditemukan


MUSI RAWAS - Sudah tiga hari ini Sahena (78) warga Desa Sadu, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas (Mura) diduga hanyut sekaligus tenggelam di Sungai Musi di Desa Sadu belum juga ditemukan.

Warga yang berprofesi sebagai buruh tani dan pekebun itu telah dicari Tim Basarnas, BPBD Mura, Polsek BTS Ulu, Pemerintah Kecamatan dan warga setempat sejak Kamis (08/06) sekira pukul 17.00 WIB.

Dikatakan Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kapolsek BTS Ulu, Iptu Nopera Enam Jaya Putra pada Sabtu (10/06) sekira pukul 07.00 WIB, sampai saat ini pihaknya terus berupaya melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran Sungai Musi.

"Melakukan pencarian bersama warga, dengan menggunakan perahu ketek dan jala serta juga mendirikan posko pencarian korban. Semoga dihari ketiga ini, korban segera dapat ditemukan," ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, berdasarkan informasi dari warga, kronologis singkat diduga bermula saat korban pulang dari kebun menggunakan perahu, diduga perahunya terdampar ditumpukan jembatan yang putus, sehingga mengakibatkan perahunya tenggelam berikut dengan korban.

"Saya berharap korban segera ditemukan. Dan kepada warga, apabila menemukan korban segera melapor ke kami atau pemerintah setempat. Selain itu, mengimbau kepada warga untuk lebih berhati-hati melakukan aktifitas di sungai, dan akan lebih baik tidak melakukan aktifitas di sungai apalagi saat debit air sungai naik dan deras," tutupnya.

(Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama