Nenek Sahena yang Tenggelam di Sungai Musi Ditemukan Tak Bernyawa


MUSI RAWAS - Setelah dilakukan pencarian selama tiga hari sejak Kamis (08/06) hingga Sabtu (10/06) oleh Polsek BTS Ulu, BPBD, Basarnas, Camat dan Kades serta warga Desa Sadu, jenazah nenek Sahena (78) korban diduga tenggelam di Sungai Musi akhirnya ditemukan pada Sabtu (10/06) sekira pukul 16.00 WIB.

Nenek Sahena (78) merupakan warga Desa Sadu, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas (Mura), yang kesehariannya sebagai buruh tani sekaligus pekebun.

Korban ditemukan sekitar 500 meter dari tempat kejadian dalam kondisi tak bernyawa, dengan posisi tubuh dalam posisi mengambang setengah badan dan posisi agak miring di Sungai Musi Desa Sadu.

"Syukur alhamdulillah, jenazah korban atas nama Sahena umur 78 tahun warga Desa Sadu, yang sebelumnya sempat hilang diduga akibat tenggelam hari ini berhasil ditemukan," kata Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kapolsek BTS Ulu, Iptu Nopera Enam Jaya Putra pada Sabtu (10/06) sekira pukul 17.00 WIB.

Kapolsek menjelaskan, saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan oleh pihak keluarga.

"Pada malam ini akan langsung dilaksanakan pembacaan surat yasin dan doa bersama oleh pihak keluarga di rumah duka," jelasnya.

Sementara, Camat BTS Ulu, Marzuki didampingi Kades Sadu, Edo, mengatakan korban sebelum ditemukan, telah ditemukan dayung yang digunakan korban serta perahu di Sungai Musi, tepatnya di Desa Pendingan, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Mura.

"Jadi sebelum ditemukan jenazah korban, telah ditemukan dayung sekaligus perahu yang digunakan korban saat terjadi musibah tenggelam di Sungai Musi, yang berada di Desa Pendingan Kecamatan Muara Lakitan," ucap Marzuki.

(Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama