Ayam Geprek 3 Kanca, Sambal Bawang Original Pedasnya Nampol


LUBUKLINGGAU - Lapar dan bingung cari tempat makan? Mungkin Ayam Geprek 3 Kanca bisa menjadi solusi. Warung makan ini terletak di Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, tepatnya samping Hotel Sempurna atau depan Mitra Bangunan.

Ada berberapa pilihan menu ayam geprek pedas yang patut dicoba bagi pecinta pedas, dari pedas level 1 sampai level 3 yang tentunya pedas nampol dengan sambal bawang originalnya. Warung makan yang sudah berdiri empat tahun ini juga menyediakan berbagai menu minuman.

Owner Geprek 3 Kanca, Dayat, pada Selasa (30/05) mengatakan warung ayam geprek nya buka setiap hari dari sekira pukul 09.00 WIB hingga sekira pukul 16.00 WIB. Untuk per porsi ayam geprek dihargai Rp10 ribuan dan aneka minuman dihargai Rp5 ribuan.

Bagi yang penasaran atau ketagihan rasanya Ayam Geprek 3 Kanca bisa langsung datang ke lokasi. Bagi yang belum tau lokasinya bisa membuka Google Maps, salin kode "PWF2+G2C" lalu tempel pada kolom pencarian. Bagi yang enggan keluar, bisa memesan melalui aplikasi Maxim atau hubungi nomor whatsapp 0831-6559-7836.

"Bisa langsung datang ke lokasi, atau pesan via aplikasi Maxim atau via whatsapp. Kami juga menerima orderan dalam jumlah besar untuk acara-acara," ujarnya.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama