DPC AWDI PALI Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan


PALI - DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten PALI membagikan takjil untuk berbuka puasa di depan Sekretariat DPC AWDI PALI, tepatnya di Jalan Merdeka Simpang Raja Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Rabu sore (19/04).

Menurut Ketua DPC AWDI PALI, Hendri Irdianto, pembagian takjil gratis tersebut hanya difokuskan di satu titik lokasi. Dan itu adalah bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan yang sedang melaksanakan kewajiban agama dengan menunaikan ibadah puasa.

"Lebih kurang 150 paket takjil yang kita bagikan sore hari ini bertepatan momen Bullan Ramadhan 1444 Hijriyah ini. Pembagian takjil ini bukan karna kita lebih, tapi bentuk keinginan untuk berbagi dengan sesama muslim dalam menunaikan ibadah puasa,"ujar Hendri.

Dalam kesempatan itu juga, Mewakili seluruh pengurus DPC AWDI PALI, Hendri Irdianto mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa serta menyambut perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah.

"Kami seluruh pengurus DPC AWDI PALI Provinsi Sumatera Selatan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Taqabbalallahu minal waminkum, minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir batin, semoga setibanya dihari yang Fitri nanti, kita bisa saling maaf memaafkan," tutup Ketua AWDI PALI.

Ditempat sama, Sekretaris DPC AWDI PALI, Eddi Saputra, selain mengucapkan syukur, dirinya berharap dengan kegiatan itu jurnalis yang tergabung di AWDI semakin solid.

"Semoga dengan momen ini, anggota salah satu organisasi profesi wartawan di Kaabupaten PALI ini semakin kompak. Saya sependapat dengan ketua DPC AWDI PALI, bahwa berbagi itu tidak mesti menunggu lebih, apalagi bertepatan di Bulan Suci Ramadhan," ujar Eddi Saputra.

Pembagian takjil gratis tersebut berjalan lancar. Selain Ketua, Sekretaris, dan Bendahara, tampak hadir juga seluruh pengurus dan anggota DPC AWDI PALI.

(Rls/Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama