Reses 1 di Kelurahan Megang, Agus Hadi Siap Perjuangkan Aspirasi


LUBUKLINGGAU - Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi PKS, Agus Hadi melakukan Reses 1 di Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, tepatnya di RT 04, Senin (13/03).

Pada Reses I itu, Agus Hadi setidaknya mengundang 100 warga untuk hadir menyampaikan aspirasi. Dan warga yang hadir diluar perkiraan, mencapai kisaran 150 warga.

"Alhamdulillah, Reses hari ini dihadiri paling sedikit 150 warga, dari 100 undangan," ujarnya.

Adapun dikatakan Agus Hadi, aspirasi yang disampaikan warga kepadanya yakni seputaran jalan, pemasangan tiang listrik dan talud.

Tidak hanya warga, Lurah Megang Saiful Anwar juga turut menyampaikan aspirasi untuk pembangunan di Kantor Lurah. Karena menurut Lurah, Kantor Lurah Megang dinilai tidak layak lagi.

"Sudah beberapa kali disampaikan kepada pihak terkait, sampai hari ini belum terealisasi," kata Agus Hadi menirukan ucapan Lurah Megang.

Lebih lanjut, Agus Hadi mengatakan sempat diajak Lurah Saiful Anwar untuk jalan-jalan melihat Kantor Lurah. Baginya Kantor Lurah Megang memang sudah tidak layak lagi.

"Sudah sepantasnya kami perjuangkan. Insyaallah akan kami perjuangkan ke Sidang Paripurna," tukas politisi PKS yang saat ini menjabat Sekretaris Komisi I DPRD Kota Lubuklinggau itu.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama