Bertemakan 'Dedikasi Kesatuan Untuk Indonesia', KAMMI Silampari Peringati Milad ke 25


LUBUKLINGGAU - Pengurus Daerah (PD) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Silampari sukses mengadakan perayaan peringatan Milad KAMMI ke 25 Tahun, di Bandiklat Kecamatan Lubuk Barat II, Kota Lubuklinggau, Rabu (29/03).

Pada kegiatan dengan tema 'Dedikasi Kesatuan Untuk Indonesia' itu, turut dihadiri Wakil Walikota Lubuk linggau, Sulaiman Kohar.

Dikatakan Ketua Umum PD KAMMI Silampari, Iwan Pales, pada semarak perayaan Milad KAMMI ke 25 Tahun itu diadakan lomba pidato, kultum, story telling dan lomba tahfidz, yang diikuti para pelajar dan mahasiswa tingkat Kota Lubuklinggau.

"Rangkaian acara dimeriahkan dengan penampilan KAMMI Voice, pembacaan puisi, sambung ayat dan nasyid kaffah Lubuklinggau," jelas Iwan Pales.

Lebih lanjut, Iwan menyampaikan terimakasih atas kehadiran Wakil Walikota. Ia juga mengapresiasi atas terselenggaranya dengan sukses acara tersebut.

Di usia yang telah beranjak ke 25 tahun ini, Iwan berharap KAMMI akan terus memberikan dedikasi untuk Indonesia, khususnya kepada masyarakat Kota Lubuklinggau.

Sementara, Wakil Walikota, Sulaiman Kohar, menyampaikan selamat milad yang ke 25 tahun untuk organisasi KAMMI. Ia berharap khususnya untuk KAMMI Silampari, dimanapun berada eksistensi KAMMI harus terus berada diantara masyarakat.

"Kalian adalah generasi penerus untuk bangsa. Semoga kader KAMMI menjadi pemimpin masa depan bangsa," ungkap Wakil Walikota.

Diakhir acara, dilakukan pengumuman peserta lomba secara langsung, juga pemberian beasiswa pendidikan oleh Wakil Walikota Lubuklinggau dan Keluarga Alumni (KA) KAMMI Silampari.

Selain Wakil Walikota Lubuklinggau, turut hadir dalam acara tersebut organisasi kepemudaan di Kota Lubuklinggau, pelajar, Kader KAMMI Silampari dan KA KAMMI.

(Hnz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama