Polwan Cantik Amankan Pelayanan KB di STL Ulu Terawas


MUSI RAWAS - Bhabinkamtibmas Polwan Polsek Terawas Polres Musi Rawas (Mura), Briptu Selvi dan Briptu Melvi melakukan pengamanan sekaligus memberi imbaun keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada ibu-ibu yang sedang menerima pelayanan KB tingkat kecamatan, di Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura, Selasa (28/02).

"Hari ini kedua Bhabinkamtibmas Polwan Polsek Terawas ikut serta dalam melakukan pengamanan pelayanan KB tingkat Kecamatan STL Ulu Terawas. Selain itu juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga yang menerima pelayanan KB," kata Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kapolsek Terawas, AKP Nastain didampingi Briptu Selvi dan Briptu Melvi.

Kapolsek menjelaskan, kedua Polwan tersebut melakukan pengamanan dari pelaksanaan hingga selesai.

Kemudian disela-sela melakukan pengamanan, kedua Polwan itu juga memberikan imbauan kamtibmas, mengenai adanya isu penculikan anak oleh orang tidak dikenal.

"Walaupun demikian para warga untuk tetap waspada. Apabila ada hal-hal yang mencurigahkan, serta adanya tindakan kriminalitas untuk segera melapor ke Polsek Terawas atau melalui Bantuan Polisi yang telah disebarkan," jelas Kapolsek.

Kapolsek berharap, dengan dilakukannya pengamanan sekaligus imbauan kamtibmas kepada warga bisa mencegah terjadinya hal-hal tidak diinginkan.

"Selain itu sekaligus salah satu wujud hadirnya ataupun dekatnya Polri, khususnya Polsek Terawas, Polres Mura, Polda Sumsel, dikalangan masyarakat terkhusus di wilayah hukum Polsek Terawas dan Polres Mura," tutup Kapolsek.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama