Kapolres Mura Pimpin Sertijab Kabag Logistik dan Pemberian Piagam


MUSI RAWAS - Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Danu Agus Purnomo memimpin Upacara Pelantikan Kabag Logistik Polres Mura serta Pemberian Piagam Penghargaan.

Upacara sertijab digelar di halaman depan Mapolres Mura, di Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, sekira pukul 08.00 WIB, Senin (27/02).

Upacara sertijab dihadiri Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah, Kabag Ops, Kompol Polin EA Pakpahan, Kasat Reskrim, AKP Muhammad Indra Prameswara, Kasat Narkoba, AKP Herman Junaidi serta para personel Polres Mura.

Kabag Logistik Polres Mura saat ini dijabat oleh AKP Forliamzons yang sebelumnya menjabat Kapolsek Karang Dapo, menggantikan AKBP Edwartu karena saat ini perwira berpangkat melati dua itu memasuki masa purnabakti.

Selain itu, Kapolres Mura juga memberi piagam penghargaan kepada 23 personel atas dedikasi dan kinerja selama di Polres Mura.

Ke 23 personel Polres Mura yang menerima penghargaan diantaranya Wakapolres Kompol Willian Harbensyah, Kabag Ops Kompol Polin EA Pakpahan, Kabag Ren Kompol Nusirwan, Kabag SDM Kompol Harisson Manik, Kasat Reskrim AKP M Indra Prameswara, Kasat Intelkam AKP Rudi Hartono, Kasat Lantas AKP Fitri Dewi Utami, Kasiwas Iptu Sutrisno, Kanit Regident Iptu Graciano Lahama dan Kanit Tipidkor Iptu Marliansyah, serta 14 personel Polres Mura.

Dalam sambutan, Kapolres Mura mengucapkan selamat kepada AKP Forliamzons yang telah menjadi Kabag Logistik Polres Mura, serta Wakapolres beserta PJU Polres Mura yang telah menerima piagam penghargaan.

"Selamat kepada AKP Forliamzons atas jabatan barunya. Dan selamat kepada Wakapolres beserta PJU Polres Mura yang telah menerima piagam penghargaan," kata Kapolres.

Kapolres berharap, AKP Forliamzons bakal betah selama bertugas di Mapolres Mura, juga dapat bekerja dengan efektif dalam membawa nama baik Polres Mura.

"AKP Forliamzons segera menyesuaikan diri, melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab," pinta Kapolres.

Kapolres menambahkan, selama masih menggunakan seragam maka apapun tugas yang diberikan agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, saat diberi amanah, tugas dan sudah bersumpah, maka harus menjalankannya dengan dedikasi yang baik.

"Kalau sudah berbuat baik pastinya mala bahaya akan menjauh dan rezeki akan mengalir, namun apabila sebaliknya berbuat buruk sudah pasti bahaya akan datang, rezekipun belum tentu mengalir dan resikonya diri sendiri dan keluarga menanggungnya," tutupnya.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama