Warga Kurang Mampu di PALI Dapat Bantuan dari Kapolres


PALI - Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin memberikan paket bantuan sosial (bansos) dan tali asih pada puluhan warga kurang mampu di Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI, Jum'at (27/1).

Pemberian bansos dan tali asih oleh Kapolres itu didampingi Ibu Bhayangkari PALI, Kapolsek Penukal Abab, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Wakapolsek Penukal Abab, Kanit Idik 1 dan Kanit Idik 2.

Satu per satu rumah warga yang mayoritas usia lanjut itu disambangi oleh Kapolres PALI.

Adapun para warga yang mendapatkan tali asih dan paket bansos yakni Sayipi (60), Uning (69), Siti Nurma (73), Hayati (53), Hanapi (70), yang kesemuanya warga Desa Babat. Lalu nenek Siti Ramayana (107) warga Desa Gunung Raja.

Selain itu, Kapolres PALI juga memberikan tali asih kepada janda lansia bernama Angi (83) yang menepati rumah panggung dengan ukuran 2x3 meter di Desa Gunung Raja, Kecamatan Penukal.

Dalam keterangannya, Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, mengatakan pemberian paket bansos kepada warga kurang mampu itu merupakan dalam rangka Jum'at Curhat untuk mendengarkan keluh kesah warga.

Menurut Kapolres, informasi mengenai keberadaan warga kurang mampu tersebut didapat dari Bhabinkamtibmas yang disampaikan ke Kapolsek, kemudian Kapolsek menyampaikan ke Polres.

Ditambahkan Kapolres, giat pemberian bantuan paket bansos dan tali asih akan dilakukan secara berkesinambungan.

"Insyaallah akan dilakukan secara berkelanjutan," pungkasnya.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama