AKBP Efrannedy Dapat Penghargaan Dari Pertamina


PALI - Sr Manager PT Pertamina EP Pendopo Filed, I Wayan Sumerta dan Manager PT Pertamina EP Adera Field, Dodi Tetra Admadi memberikan penghargaan cinderamata kepada Kapolres PALI, Efrannedy.

Pemberian Cinderamata tersebut dalam kegiatan acara Kenal Pamit Kapolres PALI yang digelar di Guest House Rumah Dinas Bupati, Komplek Pertamina, pada Jumat malam (13/1).

Usai menghadiri kegiatan itu, I Wayan Sumerta mengucapkan terimakasih kepada AKBP Efrannedy, yang mana dalam kepemimpinannya selama ini banyak sekali membantu pihak Pertamina.

"Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan Pak Efrannedy, yang selama ini banyak sekali membantu kami, terutama dalam hal pengaman," katanya kepada Silampari Berita.

Dia juga mengatakan, antara Pemda dengan pelaku usaha khususnya perusahaan migas yang bekerja di wilayah Kabupaten PALI, mudah-mudahan menjadi sinergi yang semakin baik kedepannya.

"Harapan kami, kedepannya pihak Kepolisian maupun Pemda dapat membantu kami dalam melaksanakan kegiatan maupun menjalin komunikasi yang lebih terbaik lagi," ucapnya.

Selain itu pula, tidak lupa dia mengucapkan selamat datang kepada AKBP Khairu Nasrudin sebagai Kapolres PALI yabg baru.

"Dengan Kapolres PALI yang baru ini, diharapkan kami bisa bekerjasama dan besenegi untuk yang lebih positif lagi, terkhusus dengan masyarakat," tandasnya.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama