Polwan Cantik Polsek Terawas Berikan Santunan Kepada Lansia


MUSI RAWAS - Wujud kegiatan sosial, perhatian sekaligus kepedulian sesama makhluk sosial, personel Polsek Terawas, sambangi dan memberikan santunan kepada warga.

Pemberian santunan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polwan Cantik Polsek Terawas, Briptu Selvia Herman dan Briptu Melvi Anggun Sefitri.

Santunan diberikan kepada Saminem, seorang lansia di Desa Kasgoro, Kecamatan Terawas, Kabupaten Musi Rawas (Mura), pada Selasa (20/12) sekira pukul 11.00 WIB.

"Tadi pagi anggota kita, Polwan Briptu Selvia Herman dan Briptu Melvi Anggun Sefitri melakukan sambang sekaligus memberikan santunan, kepada lansia di Desa Kasgoro," kata Kapolsek Terawas, AKP Nastain mewakili Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono.

Nastain berharap, adanya bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban materi, serta sebagai bentuk kepedulian Polri kepada para lansia, khususnya di wilayah hukum Polsek Terawas.

Sementara, Saminem, mengaku tidak menduga dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan sembako yang telah diberikan padanya. Ia mengaku, bantuan tersebut sangat membantu untuk kebutuhan beberapa minggu kedepan.

“Terima kasih Bapak Kapolres, Bapak Kapolsek serta Ibu Polwan, semoga niat baik dari Bapak Ibu Polisi dicatat sebagai amal ibadah dan semoga Polisi semakin dicintai masyarakat. Bansos ini sangat membantu kami untuk kebutuhan beberapa minggu ke depan," katanya.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama