Polres PALI Gelar Nobar Argentina vs Prancis


PALI - Di malam final Piala Dunia 2022 Qatar antara Argentina vs Prancis, Polres PALI mengadakan sekaligus mengamankan nonton bareng (nobar) di Kafe Kopi Dari Hati (KDH), Minggu (18/12) sekira pukul 21.30 WIB.

"Kita mengawal langsung keamanan nobar pertandingan sepakbola yang diadakan di KDH ini," ujar Kapolres PALI, AKBP Efrannedy.

Lanjut ia mengatakan, kegiatan pengamanan tersebut diadakan untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan ditengah-tengah masyarakat yang mengikuti nobar.

"Kita juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres PALI, untuk selalu bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama. Ini adalah salah satu wujud pelaksanaan tugas kita, selaku anggota Kepolisian yang harus berada ditengah-tengah masyarakat dalam berbagai situasi dan kondisi, untuk selalu berupaya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, apalagi ini menjelang Nataru," urainya.

Selanjutnya pejabat nomor satu di Polres PALI itu juga mengimbau, kepada pengunjung kafe untuk selalu bersama-sama menciptakan dan menjaga keamanan dan ketertiban.

"Kita juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres PALI ini, untuk selalu bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama di Bumi Serepat Serasan ini," katanya.

Sementara, salah seorang pengunjung KDH, Fido, sangat mengapresiasi kegiatan pengamanan nobar yang diadakan oleh Polres PALI itu.

"Tentunya kami sangat bangga dan sangat mengapresiasi atas pengamanan dari Polres PALI dalam nobar ini. Kita para pengunjung KDH ini merasa aman dan nyaman dalam menyaksikan nobar malan ini. Terimakasih kami ucapkan kepada Kapolres yang ikut langsung dalam pengamanan nobar ini. Dan ini merupakan kebanggaan buat kami selaku warga PALI dan pengunjung Cafe KDH ini," tutupnya.

(Rls/Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama