Jalan Jerambah Besi di PALI Macet Parah, Ada Truk Terperosok


PALI - Akibat adanya mobil angkutan batubara terperosok ke parit, menyebabkan jalan jerambah besi di Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI mengalami kemacetan parah di sepanjang jalan.

Menyikapi itu, Satlantas Polres PALI bahu membahu mengevaluasi dan mengatur kemacetan lalulintas di sepanjang arus jalan tersebut, sehingga kemacetan bisa diatasi.

Informasi dihimpun, kemacetan terjadi lantaran ada mobil jenis dump truk pengangkut batubara memutar balik, yang semula menuju Desa Sinar Dewa namun kembali ke Desa Simpang Raja, sehingga kemudian mobil tersebut terperosok ke parit.

Kapolres PALI, AKBP Efrannedy melalui Kasatlantas, Iptu Kukuh Fefriyanto, menjelaskan kejadian tersebut terjadi sekira pukul 10.00 WIB pada Senin (19/12).

"Kemacetan itu akibat ada mobil angkutan batubara terperosok kedalam parit, yang mengakibatkan macet di sepanjang jalan menuju Desa Sinar Dewa," kata Kukuh.

Lanjutnya, menurut keterangan sopir, kejadian tersebut terjadi karena awalnya sopir truk yang membawa batubara dari Desa simpang raja mengarah ke Desa Simpang Rasau. Karena ada kendala, sopir tersebut memaksa memutar balik mobilnya di tengah jalan sempit.

"Tidak disadari oleh sopir, ban belakang mobil tersebut terperosok kedalam parit, sehingga posisi mobil tersebut terhenti di tengah jalan dan membuat jalan macet panjang," tandasnya.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama