Polres Mura Launching Program Quick Wins Jum'at Curhat, Aplikasi Pelayanan Untuk Pengaduan


MUSI RAWAS - Polres Musi Rawas (Mura) melaunching Program Quick Wins Jum'at Curhat di Kantor Desa Sadar Karya, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Mura, Jum'at (4/11) sekira pukul 09.00 WIB.

Selain itu, para personel juga melaksanakan program Kapolres Mura AKBP Achmad Gusti Hartono, yakni Temu Warga Presisi dan Jumat Barokah, yang sebelumnya telah dilaksanakan setiap jum'at oleh personel Polres Mura.

Kegiatan tersebut dipimpin Kabag Ops, Kompol Polin EA Pakpahan, Kasatreskrim, AKP Muhammad Indra Prameswara, Kasatlantas, AKP Fitri Dewi Utami, Kasatintelkam, AKP Rudi Hartono, Kasatbinmas, AKP Harun Ashari, Kapolsek Purwodadi, Iptu Dedi dan Tim Unsur Kesehatan (Urkes) Polres Mura, dokter Victor Andrianto.

"Hari ini Polres Mura melaunching Program Quick Wins Jumat Curhat. Program ini merupakan program dari Bapak Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono. Dan kebetulan dilauchingkan di Desa Sadarkarya," kata Kabag Ops mewakili Kapolres Mura.

Kabag Ops menjelaskan, Program Jum'at Curhat merupakan bagian dari Posko Quick Win Presisi.

"Kita akan lebih gencarkan kembali dalam hal melayani dan menampung curhatan masyarakat," ujarnya.

Dijelaskannya, kini aplikasi pelayanan bukan hanya Bantuan Polisi, tetapi juga bisa melalui Jum'at Curhat. Diharapkan hadirnya aplikasi itu akan lebih mengoptimalkan Polri dalam meningkatkan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat.

"Program Bantuan Polisi dan Jum'at Curhat dimanfaatkan masyarakat dalam hal melakukan pengaduan maupun laporan mengenai gangguan keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas), bahkan banyak juga masyarakat yang curhat mengenai keluh kesah pribadinya," tutup Kabag Ops.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama