Kapolres PALI Apresiasi Sinergitas Insan Pers


PALI - Wujud dari sinergitas baik antara Insan Pers dan Polres PALI dalam mempublikasikan setiap kegiatan mendapat apresiasi langsung dari Kapolres PALI, AKBP Efrannedy.

Apresiasi dan ucapan terimakasih itu disampaikan langsung oleh Kapolres PALI melalui Group Whatsapp Pers Polres PALI pada Sabtu (26/11).

"Terima Kasih dan Apresiasi kepada seluruh rekan-rekan media yang tergabung di Group Pers-Polres PALI, yang telah ikut berperan aktif dalam mempublikasikan dan mengshare berita kegiatan kegiatan Polres," ucapnya.

Kapolres berharap sinergitas bisa terus ditingkatkan. Dan para rekan media tetap semangat dalam membuat karya prodak jurnalistik yang sesuai dengan 5W+1H.

"Jagalah selalu kode etik wartawan dan tetaplah berpegang teguh pada UU Pers dalam menjalankan profesi rekan-rekan semuanya," pesannya.

Menurut Kapolres, semua berita dari media akan diteruskan ke Humas Polda Sumsel dan Polri. Sebab itu ia meminta link berita dikirim ke Pers Polres PALI.

"Kirimkanlah link berita rekan-rekan semuanya langsung ke group ini, karena link berita dari rekan-rekan semuanya akan kami teruskan ke Humas Polda Sumsel dan Ke Polri. Salam Kompak Jurnalistik," tandasnya.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama