9 Polsek di Musi Rawas Disupervisi


MUSI RAWAS - Tim Supervisi Polres Musi Rawas (Mura) melakukan Supervisi Aspek II Pelaksanaan dan Pengendalian Tahap II, di sembilan polsek dibawah naungan Polres Mura.

Tim Supervisi tersebut dipimpin oleh Kasiwas, Iptu Sutrisno mewakili Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono.

Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari, dibagi di sembilan Polsek dimulai sejak Rabu (9/11) hingga Jum'at (11/11).

"Kemarin selama tiga hari mulai Rabu hingga Jumat kami telah melakukan supervisi Aspek II Pelaksanaan dan Pengendalian Tahap II, di sembilan Polsek," kata Kasi Humas, AKP Purwono Jaya didampingi Kasiwas, Iptu Sutrisno mewakili Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, Sabtu (12/11).

Kasi Humas menjelaskan, kegiatan supervisi itu dilakukan tidak lain untuk mengecek kondisi, kesiapan Polsek hingga personel yang bertugas di sembilan Polsek, yang nantinya untuk menghadapi Tim Audit Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

"Setidaknya apabila telah dilakukan supervisi, minimal para personel disetiap Polsek sudah melakukan persiapan sekaligus berbenah diri, apa saja yang masih kurang selama ini," jelasnya.

Lebih lanjut, Kasi Humas menjelaskan giat supervisi itu dibagi menjadi tiga zona. Zona pertama ada empat Polsek, yakni Polsek Purwodadi, Polsek Tugumulyo, Polsek Megang Sakti dan Polsek STL Ulu Terawas yang dilaksanakan pada Rabu (9/11) lalu.

Kemudian, zona dua ada tiga Polsek, yakni Polsek Muara Beliti, Polsek Jayaloka dan Polsek Bts Ulu, dilakukan pada Kamis (10/11) lalu.

Terakhir, zona tiga ada dua Polsek, yakni Polsek Muara Kelingi dan Polsek Muara Lakitan yang dilakukan pada Jumat (11/11) lalu.

"Semoga dengan dilakukan supervisi ini kinerja personel setiap Polsek semakin meningkat, baik dalam upaya pelayanan, penegakan hukum dan lain-lain," tutup mantan Kapolsek Megang Sakti itu.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama