HUT Golkar ke 58, Ribuan Masyarakat PALI Penuhi Glora November


PALI - Ribuan masyarakat Kabupaten PALI penuhi lapangan Glora November Kecamatan Talang Ubi dalam rangka jalan santai di HUT Partai Golkar ke 58, Minggu (16/10).

Tidak hanya menggelar jalan santai, DPD Golkar PALI dibawah kepemimpinan Suarno itu juga menggelar berbagai kegiatan, yakni senam sehat, bakti sosial, bazar UMKM dan undian doorprize yang menyajikan ratusan hadiah, dengan hadiah utama berupa dua unit sepeda motor listrik dan dua sepeda gunung.

Kegiatan jalan santai tersebut memiliki rute dari Gelora November, Simpang Empat Brimob, Simpang Lapangan Perpop, Jalan Baru, Simpang Lima dan kembali lagi ke Gelora November.

"Peringatan HUT Partai Golkar ini dirayakan di seluruh pengurus partai yang ada di Indonesia, kegiatan yang kita laksanakan yaitu jalan sehat, senam dan juga doorprize," ungkap Suarno.

Suarno menyampaikan, dengan kegiatan itu dapat mempererat hubungan dengan masyarakat dan bersama mendukung penuh Ketua Umum partai Golkar.

"Mendukung Airlangga Hartarto menjadi Presiden," ujarnya.

Lebih lanjut, Suarno mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan instansi terkait yang telah turut mensukseskan perayaan HUT Golkar di Kabupaten PALI.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama