Bupati Ratna : Pengurus PKK Harus Selalu Solid dan Dinamis Dalam Pengabdiannya


MUSI RAWAS - Bupati Musi Rawas, Ratna Machmud meminta Pengurus PKK dan anggota harus selalu solid dan dinamis dalam pengabdiannya, agar dapat memberikan manfaat  yang optimal pada masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati karena peran dan fungsi PKK sangat diharapkan oleh masyarakat di Kabupaten Musi Rawas.

"Kinerja dan pengabdian PKK Kabupaten Musi Rawas, hari ini akan menjadi penilaian dari Tim PKK dan KB Kesehatan Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Tahun 2022. Tentunya kedepan akan semakin memacu PKK Kabupaten Musi Rawas agar lebih baik lagi," ungkap Bupati saat menghadiri penilaian Lomba PKK-KB Kesehatan Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022 dan Penanaman Pohon untuk Desa Proklim di Desa Rantau Alih, Kecamatan Sukakarya, Selasa (18/10).

Pada momen itu, Bupati Ratna mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada tim penilai dan rombongan yang telah datang di Musi Rawas.

"Selamat datang di Kabupaten Musi Rawas, Bumi Lan Serasan Sekentenan kepada tim penilai dan rombongan," uxap Bupati.

Bupati juga melakukan pemukulan gong secara simbolis untuk membuka secara resmi penilaian Lomba PKK KB Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022 di Desa Rantau Alih, lalu dilanjutkan penanaman pohon untuk Desa Proklim.

Turut hadir pada kegiatan itu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Sumatera Selatan, Forkopimda Musi Rawas, Staf Ahli,  para Asisten, Kepala OPD, Camat, Kades Rantau Alih, Ketua PKK Kabupaten, Ketua PKK Kecamatan dan Ketua PKK Desa maupun Kelurahan.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama