Bupati Ratna Ajak TPP Desa Dukung Mura Mantab


MUSI RAWAS - Bupati Musi Rawas (Mura), Ratna Machmud mengajak Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Desa (TA, PD, dan PLD) mendukung Visi Misi Mura (Mantab) Maju Mandiri dan Bermartabat.

Bupati berterimakasih kepada TPP Desa, karena selama ini telah mendampingi desa dalam pembangunan.

"Tenaga Pendamping Profesional atau yang acap kali terdengar dengan sebutan TPP, merupakan sumber daya manusia yang memiliki kualifikasi serta kompetensi dibidang pendampingan dan pemberdayaan masyarakat desa untuk mengawasi, mengawal implementasi dan membimbing Kades di Kecamatan," jelas Bupati saat menerima audiensi TPP Kabupaten Mura di Pendopoan Rumah Dinas Bupati, Rabu (19/10).

Bupati Ratna Machmud menyambut baik kehadiran TPP yang telah bersilaturahmi untuk saling mengenal dan bersinergi.

"Saya mengajak kita dan semua kalangan, semua ras dan agama dengan tulus ikhlas bersama ikut membantu pembangunan di Kabupaten Mura. Ayolah sama-sama sebaik, seikhlas dan setulus mungkin membangun Kabupaten Musi Rawas," anaknya.

Lanjut Bupati, sinergitas perlu dibangun agar pembangunan desa menjadi selaras dengan pembangunan Kabupaten Mura, Provinsi Sumatera Selatan maupun pusat.

Hadir dalam pertemuan itu Kabid Diskominfo Mura, DPMD Musi Rawas, Camat dan Tenaga Pendamping Profesional Kabupaten Mura.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama