BEM Fakultas Teknik Unmura Adakan Momba dan Makrab


LUBUKLINGGAU - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM FT) bersama Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) Universitas Musi Rawas (Unmura) mengadakan kegiatan Masa Orientasi Mahasiswa Baru (Momba) Fakultas dan Malam Keakraban (Makrab) Tahun ajaran 2022-2023, Rabu (5/10).

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan pengetahuan tentang kehidupan kampus serta menjalin keakraban seluruh mahasiswa.

Ketua Pelaksana, Padil Pratama, menyampaikan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh organisasi mahasiswa yang ada di Fakultas Teknik Unmura pada tahun ajaran baru.

Senada disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Teknik, Erwanto, bahwa setiap ajaran baru kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan.

"Tentu ini sebagai wujud nyata dari mahasiswa agar tetap aktif, kreatif, kompak dan menumbuhkan rasa kepedulian, baik sesama mahasiswa dan yang berkaitan dengan akademis," ucapnya.

Sementara, Ketua Program Studi Teknik Sipil, Addy Sumarsono, sangat mendukung dan mengapresiasi kepada panitia dan peserta. Sebab menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu cara untuk pengenalan kampus kepada mahasiswa baru dan sebagai ajang pengenalan kepada sesama mahasiswa.

Untuk jumlah mahasiswa baru di Fakultas Teknik Unmura sendiri pada 2022 ini berjumlah 35 mahasiswa.

(Hnz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama