Apel Pagi Rutin di Mapolres PALI ; 'Jauhi Narkoba'


PALI - Polres PALI gelar giat apel pagi rutin di halaman Mapolres PALI. Kali ini Kasi Humas Polres PALI, AKP Ardiansyah, bertindak sebagai pimpinan apel, Kamis(27/10) sekira pukul 07.00 WIB.

Hadir dalam apel pagi itu Kapolres PALI, AKBP Efrannedy diwakili Wakapolres, Kompol Hardiman, para JPU, para Perwira dan anggota Polres PALI lainnya.

Kapolres PALI menyampaikan amanat melalui Kasi Humas, pertama mengenai kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas, kedua mengenai kebersihan lingkungan Mapolres PALI.

Lalu, peringatan untuk menghindari pelanggaran didalam pelaksanaan tugas melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, serta jauhi narkoba.

"Pak Kapolres selalu menekan kepada kita semua untuk menjauhi narkoba, jangan menyentuh narkoba dan jangan melibatkan diri didalam transaksi narkoba, ataupun melindungi pengedar narkoba," ucap AKP Ardiansyah.

Lanjutnya, dampak bahaya narkoba bukan hanya membuat tubuh sakit, namun juga bisa membuat gila bahkan menyebabkan kematian.

"Tentunya dampak buruk dari bahaya narkoba ini bukan hanya ke diri pribadi, namun juga berdampak kurang baik kepada keluarga dan kerabat kita, ke masa depan anak-anak kita nantinya. Jadi jangan coba-coba bermain dengan narkoba, mengkonsumsi narkoba dan mengedarkan narkoba, dampak bahayanya sangat luar biasa," tandasnya.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama