Untuk Pengenalan, DPC GRIB Jaya PALI Bakal Gelar Sosialisasi


PALI - Guna mengenalkan organisasi ke masyarakat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (Grib Jaya) Kabupaten PALI bakal menggelar sosialisasi. Hal itu disampaikan Ketua Grib Jaya PALI, Epriadi, Rabu (7/9).

"Hal tersebut dilakukan untuk pengenalan, memberitahu keberadaan dan domisili DPC Grib Jaya di Bumi Serepat Serasan, agar organisasi ini dikenal lapisan masyarakat umum khususnya masyarakat yang berdomisili di Kabupaten PALI," ujarnya.

Ia berharap, adanya sosialisasi nanti bisa menampung aspirasi masyarakat.

“Kita sudah terima SK kepengurusan dari DPD Sumsel sejak 27 Maret 2022 lalu. Dan surat tanda lapor dari Kesbangpol PALI tertanggal 12 Agustus 2022, jadi kita sudah resmi. Dan Sabtu mendatang (10/9) kita diminta oleh Ketua DPD Grib Jaya Sumsel untuk sosialisasi keberadaan dan domisili,” ungkapnya.

Ia berencana, sosialisasi tersebut bakal digelar di depan kediamannya di Desa Tanah Abang Jaya.

"Akan dihadiri DPD Sumsel, yaitu Ketua DPD Junizar ZA, Sekretaris Sibawahi, Bendahara Sumantro serta anggota DPD," katanya.

"Atas nama organisasi kita mengundang lapisan masyarakat, mulai dari Bupati PALI, Polres, Kejari, Forkopimda, organisasi dan komunitas lainnya, baik secara tertulis maupun diundang secara lisan," timpalnya.

Lanjut Epriadi, dengan adanya Grib Jaya di PALI nantinya bisa bersinergi dengan semua elemen, baik dengan pemerintah, TNI, Polri maupun masyarakat.

“Ini organisasi kontrol sosial berbentuk umum, apapun keluhan masyarakat akan kita tindak lanjuti dan dicarikan solusinya. Kami berharap, diacara sosialisasi nanti semua yang kita undang dapat hadir, lebih lanjut nanti kita akan jelaskan tujuan organisasi, serta visi misi organisasi secara lengkap," tutupnya.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama