Workshop Pelayanan Publik, Bupati Mura : Pertahankan Peringkat Pertama Sumsel


PALEMBANG - Bupati Musi Rawas (Mura), Ratna Machmud hadiri Pembukaan Workshop Pendampingan Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik  Tahun 2022 se Sumatera Selatan (Sumsel) di Hotel Novotel Palembang, Selasa (2/8).

Turut menyertai Bupati Ratna, Kepala Dinas Kominfo Mura, kepala Dinas Sosial, Kepala Perizinan dan Kabag Organisasi Setda Kabupaten Mura.

Anggota Ombudsman RI, Johanes Widijiantoro, mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang berkesempatan hadir dalam kegiatan itu.

Ia menyampaikan, Ombudsman hadir membantu dalam mengevaluasi, pengawasan dan pencegahan yang efektif dalam mengoptimalkan pelayanan publik bagi masyarakat. Serta berperan melayani masyarakat secara baik dan berkualitas sesuai dengan apa yang diatur dalam Undang-undang.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah membuka dan menerima Ombudsman dalam rangka ingin membantu dan memfasilitasi dalam proses pelayanan publik semakin membaik. Saya percaya roda komunikasi Ombudsman bersama pemerintah dapat berkolaborasi dengan baik," kata Johanes.

"Dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Workshop Pendampingan Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik  Tahun 2022 se Sumsel secara resmi di buka," lanjutnya.

Sementara, Bupati Mura berharap dengan kerja keras serta memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan Undang-undang, Kabupaten Mura dapat mempertahankan peringkat pertama di Sumsel.

"Dengan komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan publik, Kabupaten Mura akan tetap menjadi peringkat pertama di Provinsi Sumsel," ujar Bupati.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sumsel, M Adrian Agustiansyah, Bupati maupun Walikota dan Wakil Bupati maupun Wakil Walikota se Sumsel, Kepala OPD di Provinsi Sumsel.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama