Pemdes Sungai Ibul Bagi Hadiah Lomba Peringatan HUT RI ke 77


PALI - Pemerintah Desa (Pemdes) Sungai Ibul, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI menggelar pembagian hadiah lomba memperingati HUT RI ke 77, di halaman rumah Kades Sungai Ibul, Wahyudinia, Minggu malam (28/8).

Pembagian hadiah dibuka dengan do'a. Kemudian dilanjutkan hiburan orgen tunggal sekaligus lomba joget komando dan karaoke yang diikuti lima regu.

Ketua Panitia, Nita Eliza, dalam sambutan menyampaikan permohonan maaf jika dalam melaksanakan kegiatan perlombaan terdapat kekurangan dan kekeliruan.

Menurut Nita, semua perlombaan yang digelar tersebut merupakan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan antar semua elemen masyarakat.

"Semoga kita semua tetap menjaga persatuan dan kesatuan, dapat lebih meningkatkan budaya gotong royong antar sesama, demi kemajuan desa yang kita cintai ini," harapnya.

Dijelaskannya, setidaknya ada 10 cabang perlombaan yang telah digelar dan pada malam tersebut merupakan puncak pembagian hadiah.

"Terima kasih kepada semua masyarakat yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan semua kegiatan HUT RI ke 77 ini sehingga bisa berjalan sesuai harapan," ungkapnya.

Sementara, Kades Sungai Ibul, Wahyudinia, mengucapkan terimakasih kepada semua elemen yang telah membantu dan berpartisipasi pada kegiatan tersebut, mengingat selama tiga tahun belakang tidak ada kegiatan karena pandemi covid 19.

"Alhamdulillah, pada tahun ini kita semua bisa merasakan kegembiraan dalam merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Tidak seperti tahun-tahun lalu, kita dibatasi semua kegiatan dikarenakan pandemi covid 19," ujarnya.

Yudi sapaannya berharap, di tahun depan bisa merayakan HUT RI lebih meriah lagi.

Tampak hadir pada acara tersebut Ketua BPD, semua Perangkat Desa, Kapala Sekolah dan guru SDN 33 Talang Ubi Sungai Ibul, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemangku adat dan tokoh pemuda.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama