PD IWO PALI Peringati HUT Ke 10


PALI - PD IWO PALI peringati HUT ke 10 di Sekretariat IWO PALI, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Sumatera Selatan, Senin (8/8). Bertemakan Bakti IWO Untuk Indonesia.

Dalam pidatonya, Ketua IWO PALI, Efran, mengatakan tujuan menggelar HUT IWO ke 10 adalah untuk mengingatkan kembali kepada organisasi dan anggota yang tergabung.

"Mengingatkan bahwa masih banyak visi dan misi yang belum tercapai. Untuk itu setiap tahun kami akan terus menggelar acara seperti ini," ungkapnya.

"Jadi IWO ini bukan sekedar wartawan online belaka. Jadi anggota IWO adalah pelaku kebudayaan yang harus turut membangun peradaban dan kemanusiaan. Jadi jurnalis bukan hanya menyampaikan pesan, tetapi juga memiliki kesadaran bahwa dari tulisan dari berita yang disuarakannya akan berdampak besar pada peradaban dan kemanusiaan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Efran mengatakan bawasanya peran pers sangat penting.

Ditempat sama, tamu undangan, Firdaus Hasbullah, mengatakan pihaknya menyempatkan waktu untuk hadir bersama IWO, karena di HUT IWO ke 10 ini merupakan kebahagiaan yang harus dibagi.

"Hari ini kami ucapkan terimakasih, selamat HUT IWO. Bukan hanya Kabupaten PALI, kami yakin dan percaya bahwa IWO sudah banyak memberikan kontribusi nyata. Khususnya SDM agar mengedukasi supaya masyarakat lebih melek lagi dan lebih paham tentang kebebasan peran media di Republik Indonesia ini, khususnya di Kabupaten PALI," katanya.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama