AKP Rudi Hartono Gantikan AKP Amirudin Jabat Kasat Intelkam Polres Mura


MUSI RAWAS - AKP Rudi Hartono resmi menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Musi Rawas (Mura) gantikan AKP Amirudin yang saat ini berpindah tugas ke Panit 2 Subdit 4 Ditintelkam Polda Sumsel.

AKP Rudi Hartono diketahui sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Empat Lawang.

Peresmian jabatan tersebut ditandai dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, di halaman belakang Mapolres Mura, pada Senin (22/8) sekira pukul 08.00 WIB.

"Atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan selamat kepada AKP Amirudin menjabat Panit 2 Subdit 4 Ditintelkam Polda Sumsel. Dan selamat juga kepada AKP Rudi Hartono saat ini menjabat Kasat Intelkam Polres Mura," kata Kapolres dalam arahan dan sambutan pada Sertijab.

AKBP Gusti sapaannya menyampaikan terimakasih kepada AKP Amirudin atas dedikasi yang diberikan selama ini di Polres Mura.

"Saya dan kesatuan mengucapkan terimakasih atas jasa dan dedikasinya terhadap Polres Mura," ujar perwira berpangkat melati dua itu.

Lalu, AKBP Gusti menyampaikan selamat bergabung kepada AKP Rudi Hartono di Mapolres Mura.

"Semoga betah serta bisa menjalankan tugas semakin maksimal. Segera menyesuaikan diri dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab," pinta Kapolres.

Menurut Kapolres, saat sudah disumpah untuk diberi amanah dan tugas, maka harus dijalankan dengan dedikasi yang baik.

"Kalau sudah berbuat baik, pastinya marabahaya akan menjauh dan rezeki akan mengalir. Namun apabila sebaliknya berbuat buruk, sudah pasti bahaya akan datang dan rezeki belum tentu mengalir, resikonya diri sendiri dan keluarga menanggungnya," tutupnya

Upacara Sertijab dihadiri Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah, Kabag Ops, Kompol Polin EA Pakpahan, Kabag SDM, Kompol Harisson Manik, Kabag Log, Kompol Edwartu, Kabag Ren, Kompol Nusirwan, Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat, Kasat Narkoba, AKP Herman Junaidi, Kasat Lantas, AKP Budi Harto serta para personel Polres Mura.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama