HUT ke 3 Klinik Sudirjo Partodimejo, 100 Warga Dapatkan Bantuan Program CSR


MUSI RAWAS - Diusia ke tiga tahun ini, Klinik Utama Sudirjo Partodimejo mengadakan syukuran potong tumpeng, di Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sabtu (30/7).

Acara peringatan HUT ke 3 tersebut berlangsung sangat meriah, dengan dihadiri Direktur PT Sudirjo Partidimejo, Dokter Agus Nugroho, Sp. M, Kepala Bidang Pelayanan Medis, Dokter Rio Pratama, perwakilan pihak BPJS Kesehatan Lubuklinggau, Salesika.



Lalu, Kades F Trikoyo, Mujio, Perangkat Desa Kalibening, Perangkat Desa E Wonokerto, Kiyai dari Ponpes Walisongo, KH Misbachul Arifin, anak-anak yatim piatu dan para staf Klinik Utama Sudirjo Partidimejo.

Dikatakan Direktur PT Sudirjo Partodimejo, tujuan acara syukuran tersebut merupakan bentuk syukur kepada Allah, karena ditahun ke tiga ini masih bisa terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Bentuk rasa syukur kami kepada Allah, ditahun ke tiga ini klinik kami bisa memberikan layanan terbaik untuk masyarakat. Dan kami memberikan bantuan berupa CSR (Corporate social Responsibility), berupa kartu keanggotaan BPJS yang berjumlah 100 kartu BPJS Kesehatan kepada warga tidak mampu yang ada di lingkungan Klinik Sudirjo Partodimejo. Semoga dapat membantu masyarakat," ucap Dokter Agus Nugroho kepada Silampari Berita.



Ia berharap, Klinik Sudirjo Partidimejo bisa selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kedepannya.

Adapun rangkaian kegiatan pada acara syukuran tersebut yakni penandatanganan kerjasama Klinik Sudirjo Partidimejo dengan BPJS Kesehatan Cabang Lubuklinggau, penyerahan bantuan CSR kepada Pemdes F Trikoyo, Kalibening dan E Wonokerto oleh Direktur PT Sudirjo Partidimejo.
 

Kemudian, penyerahan santunan untuk anak yatim piatu dan penyerahan donasi rutin untuk Rumah Tahfidz Al Mubarak oleh HRD Klinik Sudirjo Partodimejo, Heri Hutomo.

(Jnr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama