Birahi Tak Terbendung, Bambang Gerayangi Tante Sendiri


MUSI RAWAS - Entah setan jenis apa yang merasuki fikiran Bambang Hadi Kususma (17) warga Desa Tambangan, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas. Pasalnya, ia tak kuasa menahan birahi dengan tantenya sendiri, hingga akhirnya ia harus menanggung resiko dengan tidur di balik jeruji besi.

Bermula pada Rabu (06/07) sekira pukul 22.30 WIB. Bambang yang tergiur dengan badan tantenya bernama Serli Marliza (29), mencoba melancarkan aksinya dengan mendongkel jendela samping rumah dengan menggunakan cangkul.

Saat itu, si tante yang berpakaian daster sedang tidur di ruang tengah bersama anaknya. Bambang yang sudah di dalan rumah dan birahi tak terbendung lagi, langsung menggerayangi tantenya dengan memegang payudara dan meremas vagina tante dari luar pakaian, sambil mencoba melepaskan dasternya.

Sontak saja, si tante terkejut dan terbangun, lalu Bambang si keponakan laknat berteriak 'kau diemlah, kau kubunuh kagek (kau diamlah, kau kubunuh nanti)'.

Mendapat ancaman, tante menyelamatkan diri lari ke dapur mengambil pisau untuk melindungi diri. Lalu, menghubungi suaminya yang saat itu berada di luar rumah.

Merasa aksinya gagal, Bambang kemudian kabur menyelamatkan diri setelah tantenya berteriak minta tolong sehingga ia dikejar warga.

Atas kejadian itu, Serli Marliza merasa takut atau trauma dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

"Korban merasa takut atau trauma dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek BTS Ulu untuk menuntut pelaku diproses sesuai hukum yang berlaku," ujar Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono memalui Kasatreskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat, Kamis (07/07).

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama