Anggota Komisi III DPR RI Kunker ke Polres Mura, Ini Hasilnya


MUSI RAWAS - Usai melaksanakan kunjungan kerja (kunker) reses di Lapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti, Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Gerindra, Siti Nurizka Puteri Jaya, juga melakukan kunker ke Mapolres Musi Rawas (Mura), sekira pukul 10.30 WIB, Selasa (12/7).

Turut mendampingi, Wakil Bupati (Wabup) Mura, Suwarti Burlian. Kunker Komisi III DPR RI Fraksi Gerindra tersebut, disambut langsung Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, didampingi Kabag Ops, Kompol Polin EA Pakpahan dan Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat.

Setelah tiba di Mapolres Mura, Siti Nurizka Puteri Jaya didampingi Suwarti Burlian, Kapolres Mura dan Kasat Reskrim, langsung memantau sekaligus mengecek aktifitas kegiatan personel dan Comand Center di Gedung Pelayanan Terpadu Mapolres Mura.

Dalam kesempatan itu, Siti Nurizka Puteri Jaya, mengatakan sengaja melaksanakan kunker reses di wilayah Kabupaten Mura.

"Selain kunker, sekaligus bersilaturahmi bersama Kapolres, Kabag Ops, Kasat Reskrim serta personel Polres Mura," kata Siti Nurizka.

Siti Nurizka menjelaskan, saat tiba hingga usai melakukan kunker di Mapolres Mura, disambut baik oleh Kapolres, Kabag Ops dan Kasat Reskrim serta personel Polres Mura.

"Alhamdulillah, disambut baik oleh Bapak Kapolres beserta personel. Dan jujur saja, gedung dan pelayananan di Polres Mura ini, sudah sama seperti di polres-polres kota besar di pulau Jawa. Dan secara pribadi, saya mensuport sekaligus mendukung Polres Mura dalam meraih predikat wilayah bebas korupsi," ucapnya.

Senada, disampaikan Wabup Suwarti, mewakili Pemkab Mura juga mendukung sekaligus mensuport Polres Mura dalam meraih predikat wilayah bebas korupsi.

"Semoga, silaturahmi dan kerjasamanya antara Polres Mura dan Pemda Mura serta Komisi III DPR RI, berjalan dengan baik dalam mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat)," tutur Wabup.

Sementara itu, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, mengucapkan rasa syukur karena mendapat kunker dari Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Gerindra yang didampingi Wabup Mura.

"Tentunya, saya berserta personel menyambut baik kunker tersebut. Selain menerima kunker, juga bisa bersilaturahmi dengan Anggota Komisi III DPR RI," ungkap Kapolres.

Kapolres menjelaskan, dalam kesempatan itu, Suti Nurizka langsung memantau sekaligus mengecek aktifitas kegiatan personel dan Comand Center di Gedung Pelayanan Terpadu Mapolres Mura.

"Secara pribadi, beliau (Siti Nurizka) dan Wabup mendukung sekaligus mensuport Polres Mura meraih predikat wilayah bebas korupsi," tutupnya.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama