26 Personel Polres Mura Naik Pangkat


MUSI RAWAS - Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Achmad Gusti Hartono memimpin langsung upacara Laporan Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polres Mura, di halaman belakang Mapolres Mura, sekira pukul 14.30 WIB, Kamis (30/6).

Hadir dalam upacara tersebut, Kabag Ops, Kompol Polin EA Pakpahan, Kabag SDM, Kompol Harisson Manik, Kabag Ren, Kompol Nusirwan, Kabag Log, Kompol Edwartu, Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat, Kasat Lantas, AKP Budi Harto serta para Kapolsek di lingkungan Polres Mura.

Usai dilaksanakan upacara, para personel dipimpin langsung Kapolres Mura dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Irene Gusti Hartono beserta para PJU Polres Mura langsung mengikuti upacara tradisi, yakni dimandikan dengan air kembang dan disemprot air dengan menggunakan water cannon.

Ada 26 personel Polres Mura yang mengalami kenaikan pangkat di H-1 HUT Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 ini.

"Ada 26 personel yang naik pangkat hari ini," kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, 26 personel yang naik pangkat diantaranya, satu perwira Kanit Regident, Iptu Seal Tiel Zeth Graciano Lahama, yang sebelumnya berpangkat Ipda dan 25 bintara naik pangkat satu tingkat.

Lebih lanjut, Kapolres mengucapkan selamat kepada personel yang telah naik pangkat. Ia mengingatkan, kenaikan pangkat agar dijadikan motivasi dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

"Berikan yang terbaik dan dedikasi yang baik, serta bertanggung jawab saat menjalankan tugas khususnya sebagai anggota Polres Mura," tutupnya.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama