Tiga Mahasiswa Unsri Kunjungi Kampung Inggris Tempirai PALI


PALI - Tiga mahasiswa dan mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) dari Bayung Lincir, Kabupaten Musi Banyuasin, kunjungi Desa Tempirai, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI untuk belajar bahasa Inggris, Sabtu (04/06).

Pendiri Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Abri English Course (AEC), Abri, kepada Silampari Berita mengatakan dengan datangnya para mahasiswa dan mahasiswi dari Unsri diharapkan memberi motivasi dan kesadaran yang lebih kepada pelajar di PALI, khususnya di Desa Tempirai.

"Khususnya, agar mensyukuri adanya tempat belajar bahasa Inggris yang Insyaallah memberikan kemudahan bagi mereka," katanya.

Lebih lanjut, ia berharap para stakeholder di PALI terketuk bahwa Komunitas Kampung Inggris Tempirai PALI bukan hanya suatu perkumpulan dan pengembangan para pemuda untuk mempraktekkan bahasa Inggris, namun bisa lebih dari itu, yakni menjadi icon serta brand dan kebanggaan bagi Kabupaten PALI.

Sementara, salah satu mahasiswa Unsri, Ryan Saputra, menyampaikan rasa bangganya bisa berkunjung ke kampung Inggris di PALI, baginya bisa praktek secara langsung dan nempel di otak.

"Cara mengajar juga lebih bagus, lebih menekankan ke speaking. Overall it's well," tulisnya melaui pesan whatsapp.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama