Ratusan Warga Hadir Dalam Baksos dan Bakti Kesehatan Polres Mura


MUSI RAWAS - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Musi Rawas (Mura) tetelah melaksanakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan selama tiga hari ini, dari Rabu (15/06) hingga Jum'at (17/06) di Mapolres Mura.

Kegiatan baksos dan bakti kesehatan tersebut berupa vaksinasi massal, khitanan dan penyerahan bantuan masyarakat kepada penderita kanker.

Kegiatan itu cukup disambut antusias dan mendapatkan respon positif dari masyarakat Mura, terbukti dari animo masyarakat yang datang mencapai ratusan.

"Di hari ketiga yang merupakan hari terakhir, animo masyarakat cukup tinggi, terbukti ratusan warga datang, baik vaksinasi massal, khitanan maupun penyerahan bantuan masyarakat kepada penderita kanker," kata Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Kabag Ops, Kompol Polin Pakpahan, Jum'at (17/06).

Kapolres menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap warga.

"Semoga, dengan digelar kegiatan ini bisa membantu dan meringankan beban warga," ucapnya.

Lebih lanjut, Kapolres menerangkan, vaksinasi massal diikuti 673 orang meliputi dosis I, dosis II dan dosis III (Booster), 50 orang mengikuti khitanan dan 15 orang penderita kanker menerima bantuan dari Polres.

"Ratusan warga yang datang, baik vaksinasi massal, khitanan maupun penderita kanker," tutupnya.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama