Polres Mura Kembali Lakukan Bedah Rumah, Kali Ini di Dua Tempat


MUSI RAWAS - Bedah rumah kembali dilakukan Polres Musi Rawas (Mura), kali ini giliran Rumah Asrama Polres di Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti dan Rumah Ibadah Pondok Tahfidz Al-Munawarroh di Desa Muara Kati Baru 1, Kecamatan TPK, Kabupaten Mura, Kamis (16/06).

Pelaksanaan bedah rumah tersebut dipimpin Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Kabag Log, Kompol Edwartu, Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat, Kasat Intelkam, AKP Amirudin dan Kasat Narkoba, AKP Herman Junaidi.

"Syukur Alhamdulillah, hari ini kita menggelar bedah rumah asrama Polres Mura dan bedah rumah ibadah," kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, kegiatan itu merupakan masih dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, sekaligus wujud kepedulian Polri terhadap warga.

"Semoga dengan aksi bedah rumah yang dilakukan ini, dapat membawa manfaat serta keberkahan, baik untuk masyarakat setempat maupun untuk keluarga besar Polres Mura," ujarnya.

Sementara, Pengurus Pondok Tahfidz Al-Munawarroh, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Polres Mura karena telah melakukan bhakti sosial bantuan dana pembangunan sebesar Rp10 juta, semen 35 sak, keramik dan bahan bangunan lainnya.

Dengan progam bedah rumah di HUT Polri ke 76 tersebut, diharapkan instansi Polri khususnya Polres Mura lebih maju, profesional dan mengayomi masyarakat kedepanya.

"Kepedulian seorang anggota Polisi kepada masyarakatnya bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas, namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan suatu kewajiban sebagai seorang muslim, apalagi ikut membangun rumah Alla ta’ala," pungkas Kapolres.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama