Bupati Mura Hadiri Peringatan Hari Jadi Kota Pagaralam ke 21


PAGARALAM - Bupati Musi Rawas (Mura), Ratna Machmud hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Pagaralam dalam rangka memperingati hari jadi ke 21 tahun Kota Pagaralam, di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagar Alam, Selasa (21/06).

Gubernur Sumsel, Herman Deru, dalam pidatonya menyampaikan, inovasi merupakan salah satu upaya daerah untuk mempromosikan daerahnya.

Namun, inovasi tidak hanya dalam bentuk produk, melainkan bisa juga dalam pola berpikir, dimulai dari tindakan kecil tetapi dengan hasil yang baik.

Salah satu yang terpenting dalam mengubah mindset dari instan konsumtif menjadi produktif, dengan menunjukkan inovasi identitas daerah.

"Semoga inovasi yang dihasilkan akan berbuah baik bagi masyarakat," ucap Gubernur.

Lebih lanjut, Gubernur juga meminta Bupati dan Walikota di Sumsel untuk bersinergi dalam upaya mensejahterakan masyarakat, terutama memperbaiki masalah sinyal di daerah terpencil.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Sumsel, Febrita Lustia Herman Deru, Walikota Pagaralam, Wakil Walikota Pagaralam, Ketua DPRD Pagaralam, Wakil Ketua I DPRD Pagaralam, Wakil Ketua II DPRD Pagaralam, Bupati dan Walikota di Provinsi Sumsel, kepala OPD dan Instansi, Camat dan Lurah, serta jajaran Pemkot Pagaralam.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama