BEM STIT Mamba'ul Hikam PALI Hadiri Temu Nasional BEM Nusantara ke XIII di Yogyakarta


YOGYAKARTA - BEM STIT Mambaul Hikam PALI hadiri temu nasional BEM Nusantara ke XIII di Gedung Convention Hall UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Rabu (08/06).

Ketua BEM STIT Mamba'ul Hikam PALI, Heri Yulian, kepada Silampari Berita mengatakan mahasiswa harus aktif berorganisasi, karena dengan organisasi akan lebih banyak mitra dan menambah pengetahuan, juga bagaimana menjadi orang organisasi dan menjadi pemimpin baik.

"Harapan saya disini, agar seluruh mahasiswa lebih peka dengan isu-isu nasional maupun daerah. Dengan ini kami harapkan, kepada pemerintah daerah agar lebih memperhatikan lagi keberadaan BEM STIT ini. Hidup mahasiswa, Hidup Indonesia," ujarnya.

Di tempat sama, Wakil Ketua BEM STIT Mamba'ul Hikam PALI, M Roy atau akrab disapa Ustadz Royyan, mengatan sesuai dengan Visi dan Misi BEM STIT Mamba'ul Hikam PALI dan janji kampanye, pihaknya berjanji akan membawa nama BEM STIT Mamba'ul Hikam PALI ke kancah Nasional dan Internasional.

"Dengan hadirnya di acara ini, Insyaallah BEM STIT Mamba'ul Hikam PALI lebih banyak mitra dengan BEM yang ada, di Indonesia umumnya dan di Sumsel khususnya," harapnya.

Lanjutnya, BEM STIT Mamba'ul Hikam PALI diharapkan lebih solid dan mengutamakan kepentingan rakyat daripada kepentingan pribadi.

Sementara, Koordinator Pusat BEM Nusantara, Dimas Prayoga, berpesan kepada BEM STIT Mamba'ul Hikam PALI agar semangat menjalani proses, selalu menikmati proses, yakinlah bahwa hasil tidak akan menghianati proses.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama