Peringati Harlah ke 88, GP Ansor PALI Adakan Istighosah


PALI - Pimpinan Gerakan Pemuda (GP) Ansor PALI memperingati hari lahir (harlah) GP Ansor ke 88 dengan istighosah dan do'a bersama, dengan mengusung tema 'Transformasi Melayani Umat Berkhidmat Tanpa Batas', di halaman Guest House Rumah Dinas Bupati PALI, Rabu (25/05).

Bupati PALI, Heri Amalindo yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, mengajak para pemuda GP Ansor untuk menjadi perekat kesatuan dan persatuan bangsa.

"Selanjutnya, nilai-nilai agama dijadikan fundamental persatuan bangsa," ujar Heri Amalindo yang juga merupakan Penasehat GP Ansor PALI.

Ditempat sama, Ketua GP Ansor PALI, Puruantino, mengajak organisasi pemuda di PALI untuk bersinergi membangun Kabupaten PALI, baik mental maupun fisik, karena pemuda diharapkan mampu menjadi motor penggerak pembangunan.

Dalam kegiatan itu juga, diumumkan juara festival hadroh yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Juara pertama diraih SMAN 2 Unggulan, juara kedua diraih Ponpes Darusalam dan juar ketiga diraih Ponpes Mambaul Hikam, hadiah dan tropi diserahkan langsung oleh Heri Amalindo dan Pengurus GP Ansor PALI.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama