Cipayung Plus Lubuklinggau Adakan Diskusi Bersama Mustafa Kamal


LUBUKLINGGAU - Organisasi Kepemudaan se Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas adakan diskusi bersama Anggota DPR RI Komisi X, Mustafa Kamal, di Cafe Jenggala, Lubuklinggau, Selasa (24/05).

Acara tersebut dihadiri perwakilan dari Organisasi Kepemudaan yang tergabung dalam Cipayung Plus Lubuklinggau, yakni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)

Diskusi itu bertujuan untuk menghidupkan kembali aktivitas pemuda, khususnya di Kota Lubuklinggau. Selain itu, rombongan Organisasi Kepemudaan juga menyampaikan aspirasi yang selama ini belum tersampaikan ke DPR RI, juga membahas masalah bangsa yang terus menjadi perdebatan dikalangan masyarakat.

Salah satu kader KAMMI Daerah Silampari, Iwan Pales, menyampaikan belakangan ini dalam sistem pemerintahan Indonesia banyak menjadi kekecewaan, sehingga ketika melakukan aksi pun tidak memiliki arti yang berguna bagi masyarakat, yang kemudian mengakibatkan kepercayaan masyarakat kepada parlemen menurun.

Sementara, Mustafa Kamal yang memiliki latar belakang aktivis pun memiliki pandangan sama, bahwa kepercayaan masyarakat hari ini semakin menurun, yang disebabkan kinerja Pemerintah maupun DPR belum dapat memuaskan suara masyarakat.

"Kedepannya (saya) akan terus berkomitmen menjadi pengawas pemerintah, sehingga aspirasi-aspirasi yang di sampaikan dapat terealisasikan dengan baik dan benar," tutup Mustafa Kamal meyakinkan.

(Hnz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama